Lingkungan yang bersih dengan Jual online di Ekiosku.com

jual beli online aman ( http://ekiosku.com)

Laman

Biar umur sudah tua tapi semagatmu masih muda

Biar umur sudah tua tapi semagatmu masih muda
menanam mangrove di usia senja

Kamis, 03 Januari 2013

Lingkungan yang bersih dengan Jual online di Ekiosku.com

Salam Lestari!! Sahabat LingkunganQ

Banyak dewasa ini seseorang mempromosikan barang atau jasa dengan brosur, pamflit, papan reklame dan alat lain yang semua berbahan dasar pembuatan dari kertas. Kertas dibuat dari serat pohon, intinya jika kita sering mengunakan kertas maka kita memperbanyak penebangan pohon. Nah...ini juga menyumbang kerusakan hutan yang akibatnya pemanasan global.

Dampak dari pemanasan global tentunya banyak dan sudah kita rasakan. Lihat saja es di kutub utara yang mencair sehingga kenaikan air laut tinggi, kemudian perubahan iklim yang berubah ubah tidak tentu. Bahan bahan dari kertas memang bisa di recycle, namun jika sampah kertas sudah basah maka akan sulit untuk mengelolahnya. Jika kita tidak bisa mengolahnya maka kita setidaknya mengurangi pemakaiannya, dengan promosi secara on line selain mudah dan cukup efektif untuk menjaring minat konsumen.

“Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” merupkan contoh salah satu situs yang mempromosikan barang dengan jual beli on lain yang aman, cepat dan mudah. Cara ubtuk mengakses situs ini dapat klik
jual beli online aman ( http://ekiosku.com). Bumi ini harus kita rawat , karena bumi ini bukan warisan dari nenek moyang kita namun titipan dari anak cucu cici kita, jadi kurangi pemakain kertas dengan jual beli on line.

" Biarkan pepohonan tumbuh alami, agar meneduhkan jiwa insan di bumi "
Selamat jual beli online aman ( http://ekiosku.com) semoga upaya kita untuk mengurangi kerusakan alam dapat menjaga bumi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar